News

Jadwal Kegiatan HYBE Terungkap, BTS dan TXT Tak Lama Lagi Comeback?

Laporan analisis dari HYBE labels telah menunjukkan jadwal kegiatan mereka kedepan untuk artis-artis yang berada di bawah naungannya.

Kabar ini disampaikan Yuanta Securities Korea Co., Ltd. yang membeli saham HYBE pada 4 April 2022, yang mana menuturkan bahwa perusahaan tersebut (HYBE) akan mendebutkan 4 grup baru tahun ini.

Laporan perusahaan HYBE (Foto: imjammed)

Diketahui bahwa TXT dan BTS akan segera kembali merilis lagu terbaru mereka pada perempat ketiga tahun 2022 ini (Juli-September). Sementara LE SSERAFIM telah dikonfirmasi untuk debut di bulan Mei, yang merupakan perempat kedua tahun 2022, diikuti dengan perilisan single Jepang kedua dari ENHYPEN.

Selanjutnya pada perempat ketiga, BTS juga akan kembali melakukan tur dunia dan didebutkannya sebuah girl group di bawah agensi Min Hye Jin, ADOR.

BTS (Foto: BigHit Music)

Masih di perempat yang sama, I-LAND 2 yang akan mendebutkan sebuah girl group akan dilakukan sekitar bulan Juli hingga September, sedangkan pada perempat terakhir (Oktober-Desember), sebuah boy group Jepang akan debut di bawah BigHit Music.

TXT (Foto: BigHit Music)

Bagaimana tanggapan kalian mengenai rencana HYBE untuk tahun 2022 ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.