Idol & Celeb

Investor Duga BIGBANG Bubar Dari Lagu “Still Life” dan Jual Sahamnya, YG Klarifikasi!

Lagu comeback pertama BIGBANG setelah hiatus panjang selama 4 tahun membawa banyak dampak diberbagai bidang, yang mana juga berpengaruh di saham YG Entertainment.

Pasca dirilisnya lagu comeback dari BIGBANG, “Still Life”, banyak spekulasi muncul yang menyebutkan bahwa lagu “Still Life” merupakan lagu terakhir dari BIGBANG. Sontak banyak investor di YG Entertainment mulai menjual saham mereka karena hal tersebut.

MV “Still Life” BIGBANG (youtu.be/eN5mG_yMDiM)

Pihak dari YG Entertainment menjelaskan maksud dari lirik “Still Life” yang dinyanyikan oleh Taeyang “‘ Mimpi malam musim semi di pertengahan musim panas ketika bunga mekar saat matahari terbenam tahun depan / Musim gugur, musim dingin, salju, musim gugur, salju, empat kali setahun, musim semi lagi’ pada bagian akhir lagu dan menyatakan bahwa liriknya menyiratkan bahwa BIGBANG akan abadi seperti perputaran musim yang abadi.

Lokasi dari Daesung (mansion sepi), G-Dragon (jalan kosong), dan T.O.P (planet bersalju yang sepi) menyiratkan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan yang indah di waktu yang sama. Agensi menambahkan bahwa lirik ‘setelah hujan surut, pada akhirnya, adalah akhir yang bahagia sebagai gantinya’ bukan empat musim bukan sebagai akhir, namun awal yang baru.

MV “Still Life” BIGBANG (youtu.be/eN5mG_yMDiM)

Perpaduan dari musik video serta lirik lagu “Still Life” berkesimpulan mengenai langkah baru dari BIGBANG yang akan terus dan tanpa henti menyuguhkan berbagai karya mereka kepada para penggemar.

Sementara itu belum diketahui apakah pernyataan dari agensi yang mengklarifikasi tuduhan bubarnya BIGBANG dapat berdampak langsung atas turunnya nilai saham YG Entertainment yang sempat naik saat kabar BIGBANG comeback dirilis (71000 KRW per saham) dan menurun setelah “Still Life” dirilis hingga menyentuh 62300 KRW per saham. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

18 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.