Idol & Celeb

INSPIRIT Penuh Haru, Sungkyu Bikin INFINITE Reuni dan Tampil di Konser Solonya!

Sungkyu INFINITE yang baru saja melangsung konser solonya pada 24 April 2022 berhasil membuat para INSPIRIT nostalgia dengan kehadiran tamu-tamu spesial.

Konser solo dari Kim Sungkyu, ‘2022 KIM SUNG KYU CONCERT-LV’ pasca comeback solonya dengan mini album keempat dengan “SAVIOR” berhasil membuat heboh untuk penampilan panggung di hari terakhir, pada 24 April 2022.

Leader dari INFINITE ini membawa 4 anggotanya, Woohyun, Sungjong, Dongwoo, dan Sungyeol untuk suguhkan penampilan spesial di panggung konsernya tersebut.

Hal ini tentunya membuat para penggemar Sungkyu yang juga merupakan INSPIRIT heboh akan kehadiran anggota INFINITE. Idol group senior dan para penggemarnya tersebut tampak saling bertukar salam khas mereka.

Dengan kehadiran mereka, INFINITE bawakan lagu “Love Letter” dan “Man In Love” serta menyanyi bersama seluruh penggemar di lokasi konser, kembali bernostalgia dengan lagu INFINITE.

Tak hanya heboh di konser, melalui media sosial para penggemar ‘veteran’ juga ungkapkan rasa haru akan penampilan INFINITE dan mengingat kembali masa-masa lalu diawal menjadi penggemar K-Pop.

Apakah kalian juga kangen generasi kedua setelah melihat penampilan INFINITE di konser mereka? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.