Idol & Celeb

Hwasa MAMAMOO Akui Ingin Akhiri Hidupnya Karena Hal Ini?

Salah satu anggota girl group MAMAMOO ini bikin kaget dengan pernyataannya melalui video dokumenter yang dirilis oleh platform Wavve.

Pada 25 Maret 2022 lalu, Wavve telah merilis video spesial yang menampilkan perjalanan MAMAMOO semenjak debut hingga saat ini.

Tak hanya menampilkan kisah haru dan penuh kebahagiaan, dokumenter ini juga memperdengarkan keluh kesah para anggota MAMAMOO selama mereka menjalani kehidupan sebagai seorang idol.

Hwasa MAMAMOO (Foto: Wavve)

Melalui episode spesial Hwasa, anggota termuda MAMAMOO ini sebut dirinya sempat memiliki pemikiran “Akankah situasi seperti ini berakhir jika aku mati?” terhadap ribuan komentar jahat yang tak henti-henti Ia terima. Hwasa juga sempat berada di titik Ia tak ingin menciptakan musik lagi karena kondisi tersebut.

Namun melalui lagu-lagu MAMAMOO serta lagu solonya, “MARIA”, Hwasa dengan keras menyuarakan untuk mencintai diri sendiri dan tak lagi memperdulikan berbagai komentar jahat tersebut.

Hwasa MAMAMOO (Foto: Wavve)

Sementara itu, Hwasa bersama MAMAMOO terakhir kali melakukan comeback pada 15 September 2021 lalu dengan album I Say MAMAMOO : The Best dengan “Mumumumuch” sebagai lagu utamanya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.