Idol & Celeb

Hitung Mundur Penampilannya di Coachella, aespa Ungkap Judul Lagu Rahasia Mereka!

aespa, girl group termuda dari SM Entertainment sebelumnya telah membuat heboh dengan kabar mereka yang akan suguhkan penampilan di salah satu festival musik ternama, Coachella.

Melalui penampilan yang dijadwalkan pada 23 April 2022 mendatang tersebut, aespa umumkan bahwa mereka akan menyuguhkan “Black Mamba”, “Next Level”, “Savage”, serta sebuah lagu rahasia yang belum pernah dirilis sebelumnya.

aespa (Foto: Instagram aespa_official)

Melalui wawancara terbaru mereka bersama Billboard, aespa bahas berbagai hal terkait Coachella dan penampilan spesial mereka. Billboard juga membahas lagu rahasia yang disiapkan oleh aespa untuk debut mereka di panggung dengan penonton yang masif.

“Kami menyiapkan penampilsan spesial dari trek yang belum pernah dirilis dari album yang akan dirilis nanti dan itu berjudul “Life’s Too Short”. Kami akan menyanyikan versi bahasa Inggris dari lagu itu jadi tolong nantikan, kami harap kalian bersemangat!” tukas Winter.

Giselle juga menambahkan mereka akan kembali ke Amerika Serikat untuk melakukan promosi album terbaru jika kondisi (pandemi) sudah dalam tahap aman.

MY, apakah kalian sudah tak sabar untuk segera melihat penampilan aespa dengan “Life’s Too Short”? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

13 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.