News

Harga Saham JYP ‘Meroket’ Hingga 76%, TWICE Menjadi Pengaruh Besar di Baliknya?

TWICE yang kembali aktif dalam melakukan kegiatan offline belakangan ini disebut berdampak besar pada kesuksesan agensinya, JYP Entertainment.

Belum lama ini, dilaporkan melalui Korea Exchange bahwa harga saham JYP yang awalnya jatuh hingga 37.600 KRW pada 27 Januari 2022, melonjak naik pada 8 April 2022 hingga di angka 66.200 KRW, meningkat sekitar 76% dan menjadi rekor tertinggi dari agensi tersebut.

Konser TWICE di Amerika (Foto: JYP Entertainment)

Ini juga kali pertama JYP Entertainment menembus angka 60.000 KRW untuk perlembar sahamnya semenjak didaftarkan pada Agustus 2001 silam.

Melalui salah satu peneliti di Yuanta Sekuritas, Lee Hye In menuturkan bahwa tur offline yang dilakukan oleh artis JYP, yaitu TWICE menjadi salah satu faktor besar dalam melonjaknya harga saham JYP Entertainment.

Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

Sementara itu, peneliti Choi Minha dari Samsung Sekuritas juga menambahkan bahwa idol group lain yang berada di bawah JYP Entertainment juga memiliki pengaruh dalam naiknya saham agensi tersebut, yang mana sebelumnya pencapaian Stray Kids yang berhasil menduduki posisi pertama Billboard 200 dengan album comebacknya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.