Idol & Celeb

Gara-Gara Ini, Woohyun Pastikan ‘Curi’ Seluruh Data INFINITE Sebelum Hengkang dari Woollim?

Woohyun bersama Sungjong, dua anggota INFINTIE ini beberkan ‘aib’ dari Woollim Entertainment melalui program radio Idol Blossom 2.

Dibawakan oleh Sungjong, idol tersebut menanyakan teman satu grupnya mengenai aktivitasnya di Woollim Entertainment sebagai seorang penyanyi solo, mengingat hanya Woohyun yang tersisa dari seluruh anggota INFINITE yang berada di bawah agensi itu.

“Aku tak tahu. Aku tak ingin mengatakannya. Tak ada hal baik yang dapat kusampaikan… apakah masalah jika aku mengumpat (disini)?” jawab woohyun tanggapi pertanyaan Sungjong.

Woohyun juga membocorkan ‘aib’ mengejutkan dari Woollim Entertainment melalui program radio tersebut, “Bisakah aku mengatakan sesuatu dengan sangat jujur? Jadi ada seorang karyawan yang bertugas mengelola semua data yang terkait dengan INFINITE. Tapi kemudian, hard drive yang berisi semua data itu telah rusak. Sekarang, semua konten masa lalu kita yang yang kita miliki di Woollim hilang. Karyawan tersebut gagal merawat hard drive dengan benar, dan semua data hilang. Hard drive itu berisi semua jenis konten yang terkait dengan INFINITE, seperti setiap video latihan yang kita rekam, setiap foto, video di belakang layar, video yang belum dirilis, dan lagu yang belum dirilis juga. Itu adalah ensiklopedia karir INFINITE, dan sekarang hilang. Hard drive berisi setiap rekaman INFINITE dari era “Tell Me”, jadi dari 2016 hingga 2017 dan seterusnya. perusahaan masih memiliki beberapa konten dari sebelum era itu, jadi saya akan mencoba menyelinap suatu hari dan diam-diam memindahkan semua data kami ke hard driveku sendiri.”

Selain itu, Sungjong dan Woohyun juga membahas rencana INFINITE untuk melakukan comeback setelah sebelumnya menyuguhkan penampilan kejutan di konser Sungkyu.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.