Idol & Celeb

Gantikan Wendy Red Velvet, Penggemar Sadar Irene Deg-Degan Jadi DJ Spesial Youngstreet

Acara radio Youngstreet merupakan salah satu program yang ditangani oleh Wendy Red Velvet. Namun dikarenakan kondisinya saat ini yang tak memungkinankan, sang leader-lah yang akhirnya turun tangan.

Untuk siarannya pada hari Rabu (06/04), Irene Red Velvet akan menggantikan Wendy untuk sementara waktu, menyambut Oh My Girl yang baru saja melakukan comeback sebagai tamunya.

Sebelumnya Wendy Red Velvet dikenal sebagai salah satu MC dari program musik Korea Selatan, Music Bank bersama Park Bo Gum pada 2015 hingga 2016, yang mana interaksi keduanya sangat disukai oleh banyak penggemar.

Namun melalui berbagai foto dan video yang diunggah oleh para penggemar melalui Twitter, Reveluv menyadari bahwa Irene tampak grogi dan berusaha keras untuk profesional mengisi posisi Wendy.

Sementara itu, agensi sebelumnya telah mengabarkan bahwa Wendy Red Velvet terjangkit COVID-19 yang membuatnya terpaksa membatalkan berbagai kegiatan, termasuk posisinya sebagai DJ program radio Youngstreet.

Bagaimana menurut kalian ‘comeback’ dari Irene Red Velvet sebagai pembawa acara melalui program Youngstreet? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.