Idol & Celeb

Gabung di Agensi B.I, Girl Group Ini Siap Comeback Dengan Nama Baru?

Girl group ini dikabarkan telah resmi bergabung di bawah agensi yang menaungi B.I alias Kim Hanbin dan merubah nama mereka.

Pada hari Senin (11/04), girl group yang bernama ERLIS diketahui telah merilis kembali berbagai sosial media mereka dengan nama baru, ALICE.

ALICE (sebelumnya ERLIS) (twitter.com/_alice_official)

Bersamaan dengan hal tersebut, ERLIS (kini ALICE) juga merilis teaser misterius yang bertajuk “THE ORIGIN OF ALICE”, diketahui menjadi langkah pertama mereka untuk kembali di industri musik Korea Selatan dengan nama ALICE.

Setelah debut pada tahun 2017 silam di bawah HUNUS Entertainment, ERLIS telah resmi pindah ke agensi IOK Company pada tahun 2021 lalu. IOK Company diketahui merupakan agensi yang dimana B.I (Kim Hanbin) menjabat sebagai Executive Director dan bermusik di bawah 131 Label.

B.I alias Kim Hanbin (instagram.com/shxxbi131)

“Karena perubahan agensi dan nama grup mereka, beberapa akun media sosial ALICE telah diluncurkan kembali. Oleh karena itu, kami membuat pengumuman dengan semua informasi media sosial mereka, termasuk akun media sosial yang baru diubah.” jelas ALICE melalui fancafe resmi mereka.

Kalian dapat melihat video teaser misterius dari ALICE serta media sosial terbaru mereka di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Daftar sosial media terbaru ALICE:

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.