FeaturedIdol & Celeb

Ejek Ekspresi Anggota Billlie, Dohyun MIRAE Sampaikan Video Serta Surat Permintaan Maaf

Belum lama ini tindakan salah satu anggota dari MIRAE tuai kritikan penggemar Billlie karena dianggap telah mengejek idola mereka.

Hal ini timbul setelah video VLive MIRAE yang diunggah pada 4 April 2022 lalu. Melalui video tersebut, Dohyun dan dua anggota MIRAE lainnya tampak mencoba menarikan koreografi dari “GingaMingaYo” dari Billlie.

Diketahui bahwa tujuan dari Dohyun melakukan hal tersebut untuk membuat anggota lainnya tertawa, namun ekspresi yang berlebih dari Dohyun membuat idol tersebut dibanjiri kritikan dari penggemar Billlie.

Pada hari Rabu (06/04), Dohyun akhirnya merilis video dan surat permintaan maaf kepada Billlie dan orang-orang yang merasa tak nyaman dengan sikapnya tersebut.

“Halo, ini Dohyun MIRAE.

Saya ingin meminta maaf tentang siaran VLive dalam perjalanan pulang dari tanggal 4 April.

Pertama, saya sangat meminta maaf kepada anggota Billlie. Saya minta maaf kepada banyak orang yang melihat video ini dan merasa tidak nyaman.

Saya menyampaikan permintaan maaf kepada anggota Billlie melalui label saya, dan saya juga berencana untuk meminta maaf secara pribadi.

Saya menyesal telah membuat banyak orang khawatir melalui perilaku saya yang tidak bijaksana, dan mulai sekarang saya akan lebih awas dan berhati-hati dalam segala hal. Saya akan dengan senang hati menerima semua kritik yang dilontarkan kepada saya, yang masih kurang dalam banyak hal. Saya minta maaf sekali lagi.” tukas Dohyun.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.