FeaturedIdol & Celeb

Dugaan Muncul Gara-Gara Main Golf, Sungjae BTOB Pacaran Dengan Seorang Influencer?

Salah satu anggota BTOB ini sedang menjadi topik hangat setelah rumor mengenai hubungan asmaranya ‘bocor’ di dunia maya.

Yook Sungjae, atau yang biasa dipanggil dengan Sungjae baru-baru ini dibahas oleh netizen melalui forum komunitas Pann Nate yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

Rumor pacaran Sungjae BTOB di Pann Nate (pann.nate.com/talk/365944545)

Hal ini muncul setelah netizen melihat video terbaru dari seorang influncer wanita Korea Selatan berinisial ‘S’. Ia mengunggah video bermain screen golf yang mana terdengar suara seorang pria dibelakang lensa, diyakini milik Yook Sungjae.

Hal ini kembali diperkuat dengan postingan terakhir dari Sungjae yang menampilkan dirinya yang berada di lokasi screen golf, dengan caption “Aku ingin bermain golf yang nyata.”

Yook Sungjae BTOB (instagram.com/yook_can_do_it)

Selain itu, postingan antara ‘S’ dan Sungjae di masa lalu diyakini penggemar merupakan saat dimana keduanya bermain golf bersama, ditambah lagi dugaan case ponsel yang serupa.

Setelah diusut, influencer ‘S’ ternyata merupakan kenalan dari Peniel BTOB dan menduga Peniel sebagai ‘mak comblang’ dari teman satu grupnya dengan wanita tersebut.

Sungjae dan ‘S’ diduga bermain golf diwaktu yang sama (Foto: Pann Nate)

‘S’, yang juga dikenal sebagai seorang TikTokers tersebut kini telah mengubah akunnya menjadi privat pasca ‘meledaknya’ rumor pacaran dengan Yook Sungjae.

Baik dari pihak Sungjae BTOB maupun ‘S’ masih belum merilis pernyataan terkait rumor yang menyeret nama mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.