Idol & CelebNews

DJ Soda Komplain Sikap Kru American Airlines, Netizen Korea Akui Malu dan Kritik Balik

Sebelumnya salah satu DJ ternama asal Korea Selatan, DJ Soda dikabarkan menyuarakan kritikannya kepada salah satu maskapai Amerika Serikat, American Airlines terhadap sikap krunya.

DJ Soda diketahui harus membuka celana di depan banyak orang karena tulisan ‘F*CK YOU’ yang tersebar merata di celananya.

DJ Soda komplain terkait sikap kru maskapai, celana yang digunakan DJ Soda (instagram.com/deejaysoda)

Komplain dari DJ Soda tersebut juga tuai respon dari netizen Korea Selatan melalui kolom komentar di Naver, yang mana malah mengkritik balik DJ dengan nama asli Hwang So Hee tersebut.

“Ada tulisan “f*ck you” di seluruh celananya… coba pikirkan dari sisi lain. Dia pantas ditendang.”

“Malu karena dia orang Korea”

“Aku mengerti bahwa setiap orang berhak atas kebebasan berekspresi… tapi aku juga tidak ingin duduk di sebelah seseorang yang mengenakan pakaian dengan sumpah serapah~ Terutama jika ada orang tua yang berada di pesamat dengan anak-anak mereka!! Mari kita hidup dengan menggunakan logika~~”

“Dia yang memilih untuk melepas celananya dan meminta untuk mengenakannya kembali, kenapa dia bertingkah seolah dia dianiaya? Orang-orang menyuruhnya turun karena celananya menyinggung, mereka tidak pernah menyuruhnya untuk melepasnya… Dia tidak harus pergi sejauh itu tapi dia melakukannya, apa yang dia inginkan sekarang? Kurasa dia tidak merasa malu. Dia bisa menunggu sampai dia turun untuk mengajukan keluhan atau sesuatu.”

“Bayangkan jika celana itu memiliki tulisan terkait kata-kata seksual dalam bahasa Korea. Apakah dia masih mau memakainya di depan umum?” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.