Netizen Room

Dituduh Tak Tulus Nyanyi Untuk Penggemar, Joy Red Velvet Tuai Pro-Kontra?

Salah satu anggota Red Velvet ini tuai perhatian setelah video call fansign-nya dengan seorang penggemar diunggah ke internet.

belum lama ini sebuah video diunggah melalui Youtube Shorts yang menampilkan Joy Red Velvet sedang menyanyikan bagiannya dalam lagu “Feel My Rhythm” untuk penggemar.

Namun hal ini menimbulkan pro dan kontra yang sebagian netizen menuturkan bahwa Joy tak tulus dalam melakukan permintaan penggemar yang telah bersusah payah untuk dapat melakukan fansign dengannya.

Tak sedikit pula yang menuturkan bahwa Joy telah melakukan yang terbaik dan bahkan sang penggemar senang dan terharu akan apa yang dilakukan oleh Joy.

Cuitan penggemar terkait video call-nya bersama Joy Red Velvet (twitter.com/0205__mogu)

Terkait video tersebut, sang penggemar bersangkutan akhirnya angkat bicara mengenai video fansign-nya bersama Joy Red Velvet yang kini ramai dibicarakan, “Aku tak tahu kenapa ini jadi viral dan kutipannya mulai aneh. Banyak orang yang mulai menyerangku dan Joy tanpa alasan. Dapatkan kalian tidak berasumsi dari video berdurasi 8 detik? terus kenapa aku tak boleh memintanya melakukan itu? dan aku sangat menikmati video call bersamanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya dengan sangat baik.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.