Idol & Celeb

Dituduh Jadikan Shownu MONSTA X Wallpaper Ponselnya, Sullyoon NMIXX Bantah Tanpa Kata

Foto Sullyoon yang dijepret oleh penggemar membuat anggota dari NMIXX ini terseret kontroversi dengan seniornya, Shownu MONSTA X.

Baru-baru ini tersebar foto Sullyoon yang sedang memegang ponselnya, yang mana terlihat wallpaper (juga diyakini sebagai widget) yang menampilkan wajah seseorang, diduga merupakan anggota boy group MONSTA X, Shownu.

Sullyoon NMIXX (instagram.com/nmixx_official)

Foto serupa dari Shownu mulai diunggah oleh netizen yang disebut-sebut sebagai bukti dari tuduhan ini. Namun, netizen lainnya juga kurang yakin karena kualitas yang buruk dari foto terkait.

Tak ingin kontroversi berlarut-larut, akhirnya Sullyoon NMIXX bantah secara tak langsung dengan mengunggah foto dirinya melalui Instagram resmi NMIXX pada hari ini, 1 April 2022.

Shownu MONSTA X (Foto: SHOW YOU)

Terlihat wajah samping dari Sullyoon, lengkap dengan poni yang membuat anggota NMIXX tersebut tampil bak boneka. Ia juga menyisipkan caption yang membuat NSWER (penggemar NMIXX) mengasah otak karena ditulis terbalik.

Walau tak menyebutkan apapun yang mengarah terhadap klarifikasi terkait tuduhan wallpapernya, foto tersebut telah menunjukkan bukti bahwa foto yang ditampilkan dalam widget ponsel Sullyoon adalah dirinya sendiri, bukan seniornya, Shownu MONSTA X.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

27 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.