Idol & Celeb

Dikabarkan Akan Undang BTS di Pelantikan Presiden, Komite Transisi Ambil Tindakan Ini

Komite Transisi Kepresidenan akhirnya ambil tindakan akhir untuk kabar mengenai mereka yang akan mengundang BTS ke acara pelantikan Presiden baru Korea Selatan, Yoon Seok Yeol.

Belum lama ini, pimpinan dari Komite Transisi Kepresiden, Park Joo Seon menuturkan melalui konferensi pers terkait acara pelantikan kepresidenan.

Presiden Yoon Seok Yeol (Foto: SBS News)

“Memang benar kami meninjau berbagai proposal, termasuk BTS yang tampil di upacara pelantikan. Namun, selama proses peninjauan, dinilai tepat untuk mempersiapkan upacara dengan anak-anak, pemuda, kelompok rentan, dan bintang yang tidak dikenal, dan berjalan dengan prinsip dasar kerukunan nasional yang sejati”. tukasnya.

Park Joo Seon kemudian melanjutkan, “Kami merasa tidak pantas mengundang BTS kali ini. Apalagi dengan anggaran peresmian yang terbatas, mungkin sulit untuk mendatangkan bintang-bintang terkenal dunia seperti BTS, jadi kami berkesimpulan untuk tidak mengundang mereka kali ini. Kami berharap akan ada kesempatan mengundang mereka ketika ada acara publik yang layak untuk status dan reputasi BTS”. tutut Park Joo Seon terkait perihal tersebut.

BTS di Kantor PBB (Foto: BigHit Music)

Sebelumnya netizen Korea Selatan sempat kontra dengan tindakan dari Komite Transisi Kepresidenan yang berencana untuk mengundang BTS di pelantikan presiden, bahkan menyebut Presiden mereka saat ini Yoon Seok Yeol bertingkah seperti raja.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai keputusan yang diambil oleh Komite Transisi Kepresidenan yang batal mengundang BTS ke pelantikan Presiden? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.