Idol & Celeb

Desainer Dengan Konsep Satanic Sebut aespa di Story Instagram, Winter Cs Segera Comeback?

Baru-baru ini akun Instagram dari seorang desainer menjadi pusat perhatian setelah Ia mengunggah beberapa hasil desain dan menyematkan nama salah satu girl group besutan SM Entertainment.

Belum lama ini, Desainer bernama Abel dengan username Instagram archfiendco mengunggah beberapa story Instagram. Pada salah satunya terlihat desain armor bergaya satanic dengan caption “Bekerja (sama) dengan aespa, bayarannya mahal banget.”

aespa, story archfiendco (Foto: SM Entertainment, Instagram archfiendco)

Hal ini menimbulkan spekulasi penggemar bahwa aespa akan akan melakukan comeback tak lama lagi dan menggunakan desain dari archfiendco untuk kostumnya.

Namun sang desainer diketahui telah membantah dugaan tersebut dengan mengatakan bahwa Ia tak bekerja sama dengan SM Entertainment. Kalimat tersebut merupakan candaan Ia dan teman-temannya saja. Abel bahkan tak menandai artis serta agensi terkait dalam storynya tersebut.

Walau telah diklarifikasi oleh sang desainer, para penggemar tetap berharap Abel dapat benar-benar bekerja sama dengan aespa. Bahkan desainer dari salah satu teaser karina aespa “SAVAGE”, Park Sung Woo juga telah berbincang dengan Abel sebelumnya melalui DM Instagram dan saling memberi dukungan.

Apakah kalian juga berharap Abel dapat bekerja sama dengan aespa kedepannya? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.