Idol & Celeb

Bikin Kaget Tampil Lengkap di Panggung, CL Jelaskan Alasan Gaet 2NE1 ke Coachella!

Setelah penantian kurang lebih 6 tahun, para penggemar 2NE1 akhirnya dapat kembali menyaksikan penampilan idola mereka dengan formasi lengkap melalui festival musik ternama, Coachella.

Media sosial dihebohkan dengan penampilan CL, Park Bom, Dara, dan Minzy di Coachella pada 17 April 2022. Membawakan lagu hits mereka, “I Am The Best”, yang menggemparkan penonton di lokasi serta dunia maya.

2NE1 (instagram.com/chaelincl)

Pada hari Senin (18/04), CL akhirnya mengungkapkan alasan Ia mengajak 2NE1 untuk tampil di Coachella, sebagai bagian dari ‘Head In The Clouds Forever’ 88rising.

“Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan penuh rasa senang. Cukup lama untuk menyaksikan jejak langkah dan hal yang aku kerjakan menuai hasil.

Setelah saya diundang ke Coachella, saya benar-benar ingin mengundang para anggota juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum terlambat.

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini.

Untuk alasan itu, hari ini adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya.

Saya harap Anda dapat menghidupkan kembali emosi masa lalu yang Anda rasakan melalui kami, berkat momen hari ini.

Saya sekali lagi berterima kasih kepada para anggota yang memukau penampilan hari ini dan semua orang yang bekerja sama untuk mewujudkannya.

Saya akan berusaha keras hingga kami menyuguhkan penampilan satu jam penuh di panggung ini.” tulis CL alias Lee Chaerin.

Bagaimana perasaan kalian dengan penampilan yang mengejutkan dari 2NE1 di panggung Coachella? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.