Idol & CelebNews

Bikin Heboh, DJ Soda Diminta Buka Celana di Depan Semua Orang Oleh Kru American Airlines

Salah satu DJ terkenal asal Korea Selatan, DJ Soda baru-baru ini membagikan pengalaman yang tidak menyenangkan.

Melalui akun media sosial miliknya, DJ Soda mengaku bahwa ia telah mendapatkan tindakan pelecehan dari kru maskapai penerbangan asal Amerika Serikat, American Airlines.

Dalam cuitannya di Twitter, DJ Soda mengatakan, “Aku dikeluarkan dari penerbangan American Airlines dan mereka melecehkanku untuk membuka celana ‘F*CK YOU’ dari sponsor RIPNDIP di depan semua orang agar aku bisa masuk pesawat lagi.”

“Kemarin aku kembali dari JFK ke LAX dengan menggunakan American Airlines, aku dilecehkan dan dipermalukan. Aku dipaksa keluar dari pesawat dan dipaksa membuka celana di depan semua kru.”

Celana yang digunakan DJ Soda (twitter.com/dj_soda_)

Ia kemudian menjelaskan kisahnya dari awal, “Seorang kru tiba-tiba mengambil barang-barangku dan meninggalkan pesawat tanpa menjelaskan apapun. Ketika aku dibawa keluar pesawat, mereka bilang bahwa celanaku ‘tidak pantas’ dan ‘menyinggung’, mengatakan bahwa aku perlu naik penerbangan selanjutnya.”

“Aku ada pertemuan penting di LA pada hari itu, jadi aku tidak bisa membatalkan penerbangan ini. Aku memohon untuk tetap terbang dengan pesawat tersebut, tapi aku diabaikan olah kru dan pramugari. Aku bahkan menawarkan diri untuk mengganti celanaku tapi ditolak. Apa yang terjadi selanjutnya sangat buruk.”

“Dengan jariku yang sedang terluka, aku dengan kesulitan membuka celanaku di depan semua kru dan berdiri setengah telanjang ketika mereka menolakku untuk naik ke pesawat. Mereka bahkan memberikan komentar sindiran bahwa aku seharusnya membuka celana lebih awal.”

“Ketika mereka memperbolehkanku masuk, aku memakai celanaku terbalik dan akhirnya duduk setelah penerbangan ditunda selama 1 jam, membuat para penumpang lainnya merasa tidak nyaman.”

Celana DJ Soda setelah dibalik (twitter.com/dj_soda_)

“Aku merasa sangat malu dan gemetaran karena takut selama 6 jam penerbangan ketika kembali ke LA. Selama 8 tahun melakukan tur, aku tidak pernah mengalami atau diperlakukan dengan tidak adil, khususnya di negara yang dikenal dengan hak kebebasan berbicaranya.”

“Mulai sekarang, aku akan memboikot American Airlines dan aku harap hal seperti ini tidak akan pernah terjadi kepada siapapun,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.