Idol & Celeb

Benci Tanpa Alasan dan Sebut BTS Asal Tiongkok, Mantan Rapper Joe Budden Dicerca ARMY!

Baru-baru ini, Joe Budden yang merupakan mantan rapper dan seorang media personality tuai kecaman para penggemar BTS atas opininya terhadap penampilan boy group tersebut di GRAMMY 2022.

Melalui podcast yang Ia lakukan pada 6 April 2022, Joe Budden menuturkan bahwa Ia membenci BTS tanpa alasan.

Joe Budden (instagram.com/joebudden)

“Aku tidak ingin mendengar omong kosong itu. Aku tidak ingin melihat gerakan tarian mereka. Aku tidak ingin melihat mereka turun dari langit dengan payung kecil. Aku tidak ingin melihat empat orang itu muncul dari penonton dan kemudian bergabung seperti Voltron untuk melakukan semua gerakan 98 Derajat. Aku tidak ingin melihat semua omong kosong itu. Aku tidak ingin melihatnya. Aku tahu mereka besar, saya tahu mereka dari Tiongkok, Aku tidak ingin melihatnya.” tukas Joe Budden yang direspon oleh co-hostnya dengan menyebut Joe sedang ‘menggila’.

“Mengapa kalian berpikir bahwa karena sebuah grup besar atau berlagak besar, dan mereka berbakat sehingga Anda tidak bisa membenci mereka?” tambah Joe Budden setelah menyebut BTS sebagai *NSYNC Korea.

Hal ini sontak mendapat cercaan para penggemar BTS atas opini Joe Budden yang tak berdasar. Bahkan co-host podcastnya menyebut Joe dengan kata ‘menjijikkan’.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.