Idol & Celeb

Banyak Komentar Jahat Kepada Wonyoung dan IVE, Uang Jadi Pemicunya!

Kepopuleran Jang Wonyoung dan IVE diketahui terus meningkat semenjak debut mereka pada tahun 2021 lalu dengan “ELEVEN”. Komentar jahat juga tetap mengikuti dengan ‘meroket’nya nama mereka.

Namun hal yang mengejutkan muncul dan membuat kaget banyak netizen belakangan ini. Diketahui bahwa terdapat seseorang yang sengaja untuk mengumpulkan massa dan mengirimkan berbagai komentar jahat kepada Jang Won Young di dunia maya.

Jang Wonyoung (Foto: IG for_everyoung10)

Bukan ‘pekerjaan’ yang cuma-cuma, individu tersebut akan membayar sekitar 500 Rupiah untuk komentar pendek, sedangkan untuk komentar panjang akan di hargai sekitar 1000 rupiah, menargetkan Jang Wonyoung serta grupnya dengan komentar jahat.

Kabar yang dilansir melalui media Korea Selatan, YTN ini menyebutkan bahwa banyak komentar negatif terhadap Jang Wonyoung dan grupnya, bahkan tak sedikit yang mendukung komentar jahat tersebut melalui berbagai platform. Ditambah lagi video yang menyerang Wonyoung secara agresif telah bertebaran bebas di Youtube.

IVE (Foto: Starship Entertainment)

Starship selaku agensi dari Jang Wonyoung juga akui kesulitan dengan berbagai komentar buruk terhadap artisnya. Untungnya hal ini telah ditangani dengan profesional oleh agensi dengan membentuk tim khusus untuk menyaring komentar buruk terhadap artisnya dan akan mengambil langkah hukum kedepannya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

14 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.