Idol & Celeb

Bagai Kurikulum Sekolah, Ternyata IVE Wajib Lulus ‘Pelajaran’ Ini Sebelum Debut!

Persiapan debut dari girl group besutan Starship Entertainment ini ternyata tak hanya berkutat seputar menari dan menyanyi, namun hal lain yang wajib dikuasai oleh seorang idol.

Pada hari Kamis (14/04), IVE hadir sebagai bintang tamu dalam program Youtube MMTG yang dipilotkan oleh JaeJae. IVE membahas mengenai masa-masa trainee mereka setelah mendapatkan pertanyaan dari sang host.

IVE di MMTG (youtu.be/OOO6IyRPJq0)

“Pada periode pertama kami menerima pelajaran untuk melakukan swafoto” tukas Gaeul, setelah Leeseo akui bahwa agensinya mereka memiliki kurikulum khusus saat bergabung.

Kemudian Yujin melanjutkan, “Dulu, aku sangat buruk dalam swafoto yang mana aku harus melakukannya dua kali sehari dan diperiksa (oleh staf). Itu adalah misi harianku.”

IVE di MMTG (youtu.be/OOO6IyRPJq0)

Selain itu Rei juga menambahkan bahwa mereka harus belajar membuat konten singkat seperti video TikTok. Mulai dari ekspresi hingga efek yang mereka gunakan dalam video harus diinspeksi terlebih dahulu oleh staf sebelum di unggah. “Aku harus mengedit dan menambahkan efek hati sendiri dan berlatih seperti itu”, tukas Rei.

Wah, pantas saja IVE memiliki kemampuan yang mumpuni di segala bidang ya DIVE? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.