Drama & MovieIdol & Celeb

Baek Yi Jin ‘Twenty Five Twenty One’ Dituduh Meninggal, Nam Joo Hyuk Katakan Ini!

Popularitas drama Twenty Five Twenty One yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri raih atensi yang luar biasa serta diikuti kisahnya oleh banyak penikmat drama.

Memiliki kisah ‘gantung’ di masa depan, karakter Baek Yi Jin yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk seringkali dirumorkan meninggal.

Karakter Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) di Twenty Five Twenty One (Foto: tvN)

Bahkan aktor ini akui dirinya mendapatkan banyak panggilan dari rekan-rekan yang ingin mengonfirmasi apakah Baek Yi Jin meninggal di akhir kisah Twenty Five Twenty One.

Nam Joo Hyuk (Foto: SOOP Entertainment)

Hal ini dibahas oleh Nam Joo Hyuk melalui video spesial dari agensinya, SOOP Entertainment, yang ditujukan untuk pembuktian kemampuan sebagai jurnalis dari Nam Joo Hyuk, yang diketahui merupakan pekerjaan Baek Yi Jin di drama Twenty Five Twenty One.

Nam Joo Hyuk (Foto: SOOP Entertainment)

“Pemirsa yang terhormat dari Twenty Five Twenty One, Saya dapat mengatakan sekarang, bahwa saya mendapat begitu banyak telepon, menanyakan mengapa saya mati. Saya tidak tahu mengapa orang berusaha keras untuk membunuh saya. Saya pikir ada kekuatan jahat (kekuatan jahat yang merencanakan untuk membunuh Baek Yi Jin). Berhentilah (berspekulasi).” tukas Nam Joo Hyuk bahas kejadian tak biasa yang Ia alami belakangan ini.

Nam Joo Hyuk (Foto: SOOP Entertainment)

Aktor tampan ini menambahkan, “Saya pikir episode yang tersisa akan menyenangkan untuk ditonton dan saya akan dapat menunjukkan kepada Anda banyak sisi yang berbeda. Tolong tetap bersemangat dan tolong terus tonton sampai akhir.”

Apakah kalian juga mengikuti drama Nam Joo Hyuk Twenty Five Twenty One ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.