Idol & Celeb

Apartemen Seharga Puluhan Miliar Disita Pihak Asuransi, Gara-Gara Jimin BTS Telat Bayar?

Salah satu anggota BTS, Jimin belum lama ini menjadi perbincangan terkait pembayaran asuransi kesehatan yang membuat salah satu asetnya harus disita oleh pihak terkait.

Kabar ini disampaikan melalui media Korea Selatan pada 24 April 2022 lalu yang mana menyebutkan bahwa salah seorang anggota BTS, Jimin telah membayar seluruh tunggakan asuransi pada 22 April 2022 pasca dokumen penyitaan dilayangkan pada 25 Januari 2022.

Jimin BTS (Foto: BigHit Music)

Menyebarnya kabar ini, HYBE selaku perusahaan yang menaungi Jimin BTS ambil tindakan dengan merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan situasi yang mengejutkan tersebut.

“Mengenai kasus ini, agensi menerima semua surat yang dikirim ke asrama artis, dan dalam proses meneruskannya ke artis, sebagian surat tertunda karena kesalahan. Jimin telah menjalankan jadwalnya di luar negeri dan memiliki istirahat jangka panjang sejak akhir tahun lalu dan melanjutkan dengan jadwal luar negeri setelahnya, jadi dia tidak menyadari fakta (bahwa preminya telah) terlambat (untuk dibayarkan), dan setelah dia mengetahuinya, dia langsung membayar tunggakan itu secara penuh dan saat ini kasusnya sudah ditutup.

Kami mohon maaf karena telah membuat khawatir para penggemar dan artis karena kesalahan perusahaan kami.” jelas HYBE.

Apartemen Nine One Hannam (Foto: Nine One Hannam)

Diketahui bahwa apartemen yang dimiliki oleh Jimin BTS tersebut berlokasi di Nine One Hannam, merupakan salah satu lokasi apartemen termahal di Korea Selatan yang dibeli oleh Jimin dengan harga sekitar 70 miliar Rupiah.

Sementara itu Jimin juga telah merampungkan konser bersama BTS di Las Vegas belum lama ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.