Idol & Celeb

Agensi Lain Gagal Rekrut Gaeul IVE Gara-Gara Ini?

Gaeul, alias Kim Gaeul merupakan salah satu idol yang menjadi bagian dari girl group IVE. Namun siapa sangka ternyata gadis Incheon ini telah menjadi ‘target’ agensi lainnya sebelum Starship Entertainment.

Melalui kehadiran Gaeul bersama IVE di program MMTG yang dibawakan oleh JaeJae, anggota IVE tersebut mengungkapkan rahasia yang bahkan anggota lainnya belum pernah dengarkan.

Gaeul IVE (youtu.be/OOO6IyRPJq0)

Setelah melakukan kompetisi dance di Incheon, Gaeul akui dirinya didatangi oleh seorang perekrut dari agensi lainnya, mengajaknya untuk bergabung sebagai trainee karena kemampuan dance Gaeul yang mumpuni.

Namun sayangnya tawaran tersebut harus di tolak Gaeul karena kedua orang tuanya tak setuju akan hal ini, yang berakhir munculnya perjanjian di antara mereka. Orang tua Gaeul berjanji jika di tahun berikutnya Ia mendapatkan tawaran untuk bergabung di sebuah agensi, mereka akan menyetujuinya.

Gaeul IVE (youtu.be/OOO6IyRPJq0)

“Pada saat itu, Starship memberikan penawaran mereka (untuk bergabung)”, tukas Gaeul, yang mana orang tua Gaeul juga menyetujui hal tersebut karena telah berjanji sebelumnya.

Kalian dapat menyaksikan wawancara lengkap IVE bersama JaeJae di MMTG melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

51 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.