EventsIdol & Celeb

aespa Sukses Gemparkan Panggung Coachella dan Bawakan Lagu Baru Untuk Pertama Kali!

aespa berhasil menggemparkan panggung Coachella 2022 dan membawakan lagu terbaru mereka yang sudah dinanti-nantikan penggemar.

Sesuai dengan yang telah dijadwalkan sebelumnya, aespa tampil di panggung Coachella 2022 pada 23 April 2022 waktu setempat, sebagai bagian dari panggung “Head in the Clouds Forever” 88rising.

aespa membuka penampilan mereka di panggung Coachella dengan membawakan lagu “aernergy”, salah satu lagu pada mini album “Savage”, kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu debut mereka yang berjudul “Black Mamba”.

aespa lalu kembali menghebohkan penonton ketika membawakan lagu “Savage”, dan kemudian menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul “Life’s Too Short” untuk pertama kalinya secara live di atas panggung.

“Life’s Too Short” merupakan sebuah lagu pop berbahasa Inggris yang akan dirilis oleh aespa ke dalam album mereka yang akan datang.

Kalian bisa menyaksikan penampilan aespa di Coachella 2022 melalui video fancam berikut atau melalui kanal YouTube resmi Coachella pada hari Minggu, 24 April 2022 pukul 12.00 WIB. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.