Netizen Room

Tak Terlihat Sibuk Dengan Drama, Netizen Kritik Son Naeun Karena Tak Promosi Dengan Apink

Salah satu anggota Apink ini dikritik atas pilihannya untuk tak melakukan promosi dalam comeback grup beberapa waktu lalu.

Sebelum comeback Apink dengan album HORN dilakukan, sempat timbul masalah dengan berpartisipasi atau tidaknya Naeun untuk comeback tersebut, mengingat dirinya yang telah hengkang dari IST Entertainment dan bergabung di YG Entertainment.

Akhirnya diputuskan bahwa Naeun akan turut serta dalam comeback Apink, namun tak akan melakukan promosi karena harus menjalani jadwal dramanya yang padat.

Melalui forum komunitas Pann Nate, seorang netizen menuturkan bahwa dirinya sama sekali tak mendengar tentang proyek drama terbaru Naeun dan hanya mengunggah foto-foto pemotretan di Instagramnya.

Netizen lainnya juga sampaikan kritikan terhadap Son Naeun terkait masalah tersebut, menyebutkan bahwa setidaknya Naeun memposting tentang showcase Apink serta kemenangan Apink di program musik.

Namun tak sedikit pula yang membela Naeun dengan mengatakan bahwa tak seharusnya menyalahkan idol tersebut sepenuhnya. Ia bahkan mengunggah postingan di Instagram untuk meminta dukungan penggemar kepada anggota Apink lainnya yang melakukan promosi.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.