Idol & CelebUser Articles

Super Junior Sukses Tuntaskan Promosi “Callin”’ di Acara Musik Pada Minggu Pertama

Super Junior memulai penampilan resminya di atas panggung pada 6 November 2005 melalui lagu ‘Twins (Knock Out)’ yang turut sukses menggebrak kepopuleran musik dari industri K-Pop saat itu.

Seiring berjalannya waktu, Super Junior telah menjelajahi banyaknya panggung musik bersama sorakan fans yang selalu menggema untuk mendukungnya di setiap ada kesempatan.

Kini Super Junior tengah menikmati perjalanan barunya melalui single album spesial bertajuk “The Road : Winter for Spring” dengan dua lagu baru yaitu “Callin'” sebagai lagu utamanya serta “Analogue Radio” sebagai penyempurna dari album yang resmi dirilis pada 28 Februari 2022 ini.

Di minggu pertama perilisan spesial album ini, Super Junior resmi melakukan promosi “Callin'” melalui 3 acara musik diantaranya, M Countdown, Show! Music Core dan Inkigayo.

Dari ketiga acara tersebut, desain artistik panggung dan tata cahaya yang digunakan selalu tampil baru dengan konsep yang beragam. Tentu hal ini semakin mendukung penampilan segar Super Junior dengan balutan vokal yang hangat nan manis untuk dinikmati.

Uniknya di setiap sesi akhir dari penampilan di atas panggung selalu ditutup dengan aksi menggemaskan dari Super Junior, seperti Heechul yang menuliskan “40살이 요정이라니 T-T” di telapak tangannya dengan arti “Seorang peri berusia 40 tahun T-T” di Inkigayo pada Minggu (06/03).

Heechul Super Junior di Inkigayo (Foto: YouTube SBS KPOP)

Lagu beraliran ballad ini sukses mendapatkan sambutan hangat dari ELF (Fans Super Junior) dan penikmat musik sejak hari pertama perilisannya. Bahkan di setiap Super Junior selesai melakukan promosi di acara musik, lagu ini selalu betah trending di peringkat top pada salah satu situs musik Korea yaitu Melon. Dilansir dari Hanteo sejumlah 101.195 keping album “The Road : Winter for Spring” telah ludes terjual di minggu pertama.

Super Junior trending di Melon (twitter.com/SJ_Billboard)

Terhitung sejak kasus Covid-19 masih terjadi hingga saat ini, biasanya jumpa penggemar dan idol digelar secara online atau melalui panggilan video dengan durasi terbatas. Namun untuk pertama kalinya Super Junior menggelar jumpa penggemar secara langsung pada Sabtu, 5 Maret 2022 yang menghadirkan para penggemar yang berkesempatan secara langsung bertatap muka dengan anggota Super Junior.

Super Junior di acara fanmeeting (twitter.com/eunhaekyuchul)

Super Junior dijadwalkan akan memasuki tahap promosi di minggu kedua mendatang. Selamat dan sukses untuk album terbaru Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.