FeaturedNetizen Room

STAYC Dituduh ‘Bully’ karena Sering Tiru Suara J, Netizen Korea Selatan Pro-Kontra!

Belum lama ini sikap dari anggota STAYC kepada salah satu anggotanya tuai perhatian netizen Korea Selatan dan membahas hal tersebut melalui forum komunitas ternama.

Seorang netizen menuliskan thread dengan judul “Aku pikir STAYC akan seperti APRIL”, yang mana menyisipkan cuitan seorang penggemar (kini telah dihapus) mengenai sikap dari anggota STAYC terhadap anggota termudanya, J alias Jang Ye Eun.

Cuitan diduga dari penggemar di Twitter (pann.nate.com/talk/365568636)

“Ini terjadi tak hanya sekali atau dua kali saja. Setiap kali mereka rilis album baru, mereka selalu meniru suara J dan menertawakannya. Orang yang ditiru merasa malu dan menanggapinya jadi aku benar-benar tak paham apa yang lucu dari semua ini”, tulis pengguna Twitter tersebut.

Tangkapan layar dari video panduan fan-chant untuk lagu “RUN2U” juga disisip, memperlihatkan J yang mencengkram bahu Yoon saat Ia meniru bagian J dalam lagu tersebut, diduga sebagai tanda untuk berhenti melakukannya.

Tanggapi hal tersebut, netizen lainnya juga turut lontarkan berbagai komentar pro dan kontra melalui forum komunitas Pann Nate.

“Tapi serius, awalnya lucu tapi melihat mereka terus-menerus melakukannya agak berlebihan…. dan jika Anda melihat ekspresi J ketika para anggota menirunya, itu juga tidak terlihat bagus.”

“Anda bisa saja mengatakan bahwa Anda ingin dia (Yoon) berhati-hati. Mengapa menyeret nama ‘April’? Yoon menggoda J dengan baik tapi dia juga merawatnya dengan baik”

“Apakah itu menjengkelkan atau tidak, mereka tahu itu lebih baik sendiri … dan jika mereka tidak memiliki niat buruk dan tahu bahwa itu mengganggunya, mereka akan belajar dari ini, mereka hanya perlu berhenti lain kali … Jika Anda tidak’ Gak tau hubungan keduanya, lebih baik jangan tulis yang beginian”

“Tapi Jayoon memang melakukannya berulang-ulang dan itu membuat kesalㅋㅋ…”

“Mengatakan bahwa mereka seperti April adalah hal yang aneh. Shim Jayoon (nama asli Yoon) harus berhenti melakukannya. Saya muak melihat mereka melakukannya bahkan dalam video encore. Jika mereka telah melakukan itu selama lebih dari setahun, mereka harus berhenti sekarang. Juga, Bae Soomin selalu menjadi orang yang dibenci Pann tapi jika dia pemimpinnya, dia harus mulai bertingkah sesuai usianya”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

19 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.