Idol & Celeb

Starship Manipulasi Pemenang Fansign CRAVITY, Gunakan Nama Anggota IZ*ONE?

Belum lama ini, tersebar rumor mengenai manipulasi para pemenang untuk fansign salah satu idol group asal Starship Entertainment, CRAVITY.

Kabar ini awalnya ‘meledak’ melalui Twitter, yang mana sebuah akun mengunggah daftar para pemenang dari fansign terbaru CRAVITY, menunjukkan 30 penggemar beruntung.

Namun, 5 daftar terakhir menimbulkan kontroversi karena diduga telah dimanipulasi dengan menggunakan nama anggota IZ*ONE, yaitu Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Choi Ye Na, Lee Chae Yeon, dan Kim Chae Won. Pada nomor telepon yang ditampilkan juga menggunakan tanggal ulang tahun tahun dari masing-masing anggota IZ*ONE tersebut.

Daftar pemenang fansign CRAVITY (twitter.com/pannatic)

Sempat diduga rumor palsu karena akun terkait ditutup, pihak penyelenggara event fansign tersebut merilis pernyataan resmi pada 27 Maret 2022 terkait masalah ini.

Permintaan maaf resmi dari EVERLINE terkait kontroversi fansign CRAVITY (m.everlineshop.com)

“Halo, ini Everline.

Kami mohon maaf atas ketidakpuasan terhadap daftar pemenang acara fan sign CRAVITY 1ST ALBUM PART2 [LIBERTY: IN OUR COSMOS] yang diadakan pada 26 Maret (Sabtu).

Kami menyadari bahwa daftar pemenang salah karena kesalahan penanggung jawab.
Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan pengumuman terkait hal ini.
Kami sangat menyesal bahwa insiden ini telah menyebabkan kerugian bagi artis dan penggemar, termasuk agensi.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa depan.
Kantor pusat bertanggung jawab atas semua situasi ini yang disebabkan oleh penanganan yang tidak berpengalaman dari orang yang bertanggung jawab di kantor pusat.

Pada tanggal 26 Maret, kami berencana untuk memberikan pengembalian dana penuh kepada semua pelamar, termasuk pemenang acara penandatanganan penggemar. Pengembalian dana akan dilakukan secara berurutan, dan semua pengembalian dana diharapkan selesai dalam bulan Maret.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi Everline yang lebih baik sehingga tidak ada kesalahan dalam acara tanda penggemar di masa mendatang.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran sekali lagi.”

Kabar ini telah menyebar melalui berbagai forum komunitas, khususnya Pann Nate dan Theqoo. Banyak dari netizen yang menuntut permintaan maaf dari Starship selaku agensi yang menangani CRAVITY karena dianggap terlibat dalam hal tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.