Idol & Celeb

Source Music Mulai Hitungan Mundur, 4 Anggota Lain dari Girl Group Sakura-Chaewon ‘Terungkap’?

Girl group terbaru yang akan segera debut di bawah naungan Source Music dan HYBE kembali ungkap latar belakang dari anggota lainnya.

Sebelumnya penggemar telah dihebohkan dengan perilisan teaser hitungan mundur dari Source Music yang menampilkan ‘IM FEARLESS’ dan hitungan mundur menuju debut dari girl group terbaru mereka.

Selain beranggotakan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang merupakan mantan anggota proyek girl group IZ*ONE, ternyata juga terdapat 4 anggota lainnya yang akan bergabung dalam girl group tersebut, dilansir melalui Star News.

Sakura dan Chaewon (Foto: Instagram pribadi Sakura dan Chaewon)

Heo Yunjin, merupakan anggota lainnya yang akan tergabung bersama Sakura dan Chaewon, merupakan jebolan program Produce 48 yang menempati posisi 26.

Selain itu juga terdapat dua mantan trainee dari Source Music yang sempat sekilas hadir dimuka umum. Sedangkan anggota keenam merupakan trainee yang direkrut langsung oleh presiden dari Source Music, So Sung Jin, yang mana merupakan gadis asal Belanda.

Hitungan mundur debut girl group Source Music (Foto: Source Music)

Sebelumnya juga sempat terdapat dugaan bahwa girl group terbaru Source Music x HYBE tersebut akan memiliki nama LESSERAFIM, merupakan anagram alias permainan kata dari ‘IM FEARLESS’, diharapkan debut pada Mei mendatang.

Apakah kalian sudah tak sabar untuk segera menyambut girl group terbaru ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.