FeaturedIdol & Celeb

Source Music Kabarkan Girl Group Sakura dan Chaewon Siap Debut Mei Mendatang!

Source Music, agensi yang berada di bawah naungan HYBE mengumumkan jadwal debut dari girl group yang beranggotakan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Pada hari Senin (21/03), Source Music menuturkan bahwa girl group terbaru yang akan didebutkan di bawah HYBE dan Source Music telah siap untuk melakukan debut pada bulan Mei 2022 mendatang.

Kim Chaewon (Foto: Instagram _chaechae_1)

Debut dari girl group terbaru Source Music ini memang menjadi salah satu idol group yang dinanti-nantikan karena akan menjadi girl group pertama yang didebutkan oleh HYBE.

Sementara itu, Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura telah resmi bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music pada 14 Maret lalu. Pendiri HYBE, Bang Si Hyuk juga telah membagikan foto bersama dua ‘anak asuh’ barunya tersebut.

Melalui media sosial, Chaewon dan Sakura menyampaikan pesan kepada para penggemar mengenai langkah mereka dan berjanji untuk bekerja keras menunjukkan sisi yang lebih baik.

Miyawaki Sakura (Foto: Instagram 39saku_chan)

Sebelumnya, dua idol tersebut juga telah melakukan debut mereka bersama IZ*ONE yang merupakan proyek girl group jebolan *Produce 48*.

Apakah kalian siap menyambut girl group terbaru dari HYBE dan Source Music yang beranggotakan Sakura dan Chaewon Mei 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.