FeaturedIdol & Celeb

SinB VIVIZ Respon Pertanyaan Penggemar Mengenai Rumor ‘Pacaran’ Dengan Idol Senior Ini!

Salah satu anggota VIVIZ ini sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan idol senior setelah mengunggah ‘lovestagram’ melalui story mereka.

Hal ini kembali dibahas oleh para penggemar saat SinB melalui siaran langsung melalui VLive pada 13 Maret lalu.

Pada bagian awal siaran tersebut, seorang penggemar bertanya mengenai rumor pacaran dari SinB, “Kamu ingin aku menjelaskan mengenai rumorku dengan Taeyeon sunbaenim?.”

VLive SinB VIVIZ (m.vlive.tv/post/1-28341739)

Rumor kocak dari SinB dan Taeyeon ini bukan muncul tanpa sebab. Kembali pada tahun 2021 silam, SinB melalui story Instagramnya mengunggah foto rintik hujan di permukaan kaca dan menambahkan caption “Aku tak suka hujan, tapi aku suka suaranya.”

Tak lama berselang diunggahnya story SinB tersebut, Taeyeon juga mengunggah story dengan latar yang sama dan menuliskan caption, “Aku paham perasaanmu” yang membuat para penggemar heran dan bertanya-tanya apakah ada komunikasi antara keduanya di balik story-story tersebut.

Story Instgram SinB dan Taeyeon di tahun 2021 (Foto: IG bscenez, IG taeyeon_ss)

Menanggapi pertanyaan penggemar melalui VLive, SinB dengan bercanda dan ekspresi lucu menjawab “I tak akan menjelaskannya, maafkan aku.”

Para penggemar juga menantikan interaksi antara Taeyeon dan SinB VIVIZ karena diketahui bahwa Taeyeon akan menjadi MC dari program yang diikuti oleh VIVIZ, Queendom 2.

Taeyeon (Foto: IG taeyeon_ss)

Kalian dapat menyaksikan reaksi kocak dari SinB VIVIZ jawab pertanyaan penggemar dalam VLive berikut ini (pada menit 12.08)(www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.