Idol & CelebUser Articles

Simak Lucunya Aksi Anggota Super Junior Isi Acara Comeback Live di YouTube

Sebagai salah satu grup idol yang melegenda dengan usia hampir memasuki masa berkarir ke-17 tahun, menjadikan Super Junior semakin dikenal karena bakat dan talentanya yang beragam. Tidak hanya menekuni dunia tarik suara, menari dan penguasaan panggung musik yang mahir, ternyata para anggota Super Junior memiliki bakat untuk menghibur para penonton yang menyaksikan aksinya.

Salah satu aksi meningkatnya level kelucuan Super Junior terjadi pada acara Super Junior The Road : Winter for Spring Comeback Live yang digelar pada Selasa, (01/03) pukul 20.00 KST disiarkan melalui saluran YouTube SUPER JUNIOR.

SUPER JUNIOR (Foto: Instagram resmi Leeteuk Super Junior)

Acara tersebut diselenggarakan untuk mempromosikan single album spesial yang baru saja dirilis pada Senin, (28/02) dengan judul utama “Callin'”, namun ternyata banyak kejadian lucu dan menggemaskan saat seluruh anggota Super Junior kembali dipertemukan di dalam acara yang sama setelah lama tak bertemu.

Acara tersebut seharusnya bisa berjalan kondusif dan sesuai dengan temanya yaitu mempromosikan album spesial ini serta memperkenalkan keping album sesuai versinya masing-masing. Namun semakin bertambahnya durasi acara, para anggota Super Junior tidak tahan untuk tetap bersikap tenang.

SUPER JUNIOR (Foto: SM Entertainment)

Kelucuan terjadi saat para anggota memainkan banyak permainan. Mulai dari menjawab pertanyaan acak, memainkan UFO dengan pertanyaan dari fans, adu panco, bermain I am Ground, melakukan pose atau gaya serempak dari setiap kata yang sudah ditentukan secara spontan hingga memainkan batu gunting dan kertas untuk memperebutkan hadiah handuk spesial dan bonus satu kotak daging sapi, yang dimenangkan kembali oleh Leeteuk.

Shindong pun mengaku senang karena memainkan permainan batu, gunting, kertas, “aku gak tahu kalau memainkan batu, gunting, kertas akan semenyenangkan ini seperti yang diharapkan, ini seru (dimainkan) saat berkumpul setelah lama (tidak berkumpul)”.

Bahkan kolom terjemahan antara percakapan Super Junior dan ELF selalu penuh di setiap detiknya, tidak pernah kosong dan selalu terisi. Sehingga para anggota Super Junior pun mengucapkan terima kasih kepada penerjemah yang sudah menerjemahkan percakapan dengan cepat dan tepat hingga Kyuhyun mengatakan, “Ayo berhenti bicara, penerjemah mengalami waktu yang sulit”

SUPER JUNIOR (Foto: SM Entertainment)

Di akhir acara, Heechul mengatakan bahwa nantinya tidak bisa berinteraksi dengan fans karena situasi Covid-19. “Jaga-jaga kalau yang lain lupa, kami di sini untuk mempromosikan album kami, tapi kami tidak bisa berinteraksi dengan fans saat promosi di acara musik” tutupnya.

Dijadwalkan Super Junior akan mulai melakukan promosi lagu di acara musik M!Countdown pada Kamis, 3 Maret 2022 mendatang dengan konsep dan penampilan yang segar.

Selamat untuk album baru Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.