Idol & Celeb

Setelah Sullyoon, Jinni NMIXX Juga Dikabarkan Positif COVID-19

JYP Entertainment selaku agensi dari girl group NMIXX merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi kesehatan dari salah satu anggotanya, Jinni.

Pada hari Rabu (16/03), JYP Entertainment menuturkan bahwa Jinni NMIXX telah dikonfirmasi terjangkit COVID-19.

Pada pagi hari di tanggal 14 Maret 2022, Jinni melakukan tes rapid antigen dan menunjukkan hasil negatif. Ia juga tetap melakukan karantina mandiri semenjak hari itu.

Kemudian Jinni kembali melakukan tes mandiri di pagi 16 Maret 2022 karena mengalami sakit tenggorokan, yang mana menunjukkan hasil positif.

“Dia kemudian melakukan tes antigen rapid di sebuah rumah sakit pada sore hari tanggal 16 Maret (Rabu), dan Jinni menerima hasil positif.

Jinni saat ini telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan satu-satunya gejalanya adalah demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar artis dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih.” jelas agensi.

Sebelumnya pada 14 Maret 2022, Sullyoon NMIXX juga dikabarkan telah terjangkit COVID-19, membuat Jinni menjadi anggota kedua NMIXX yang positif COVID-19.

Semoga lekas pulih, Jinni dan Sullyoon NMIXX! (www.kpopchart.net

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.