FeaturedNetizen Room

Seorang Anggota Boy Group Dituduh Buat Kegaduhan dan Ganggu Tetangga di Tempat Tinggal barunya

Seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga dari salah satu anggota boy group akui telah frustasi dan tak tahu langkah apa lagi yang harus dilakukannya untuk menangani masalah yang disebabkan oleh idol tersebut.

Pada tanggal 10 Maret 2022, seorang netizen menuliskan melalui forum komunitas online yang mengakui bahwa dirinya terganggu karena kegaduhan yang dilakukan oleh idol pria.

“Sejak dia pindah beberapa pekan yang lalu, saya sangat menderita. Dia sangat berisik siang dan malam. Saya mencoba menahan karena saya pikir ada anak-anak di rumah. Ketika terlalu berisik, saya mengetuk langit-langit saya, tetapi semakin parah. Aku bahkan tidak bisa tidur nyenyak.

Saya telah meminta manajemen perusahaannya dan mengirim email, tetapi saya tidak menerima respon apa pun. Saya ingin menyelesaikan masalah ini tanpa diketahui orang karena saya tidak ingin publik tahu (tentang idol tersebut) dan mengkritiknya. Apa yang harus saya lakukan?” tulis netizen tersebut.

Tulisan netizen yang mengaku sebagai tetangga seorang idol pria tersebut kini menjadi topik yang paling banyak dibicarakan. Netizen lainnya juga mencoba untuk mencari tahu idol pria yang dimaksud oleh penulis. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.