Drama & Movie

Sempat Positif COVID-19, Park Seo Joon Akhirnya Syuting Film di Hungaria Bareng IU

Aktor Park Seo Joon akhirnya bisa melanjutkan kegiatan syutingnya setelah sebelumnya sempat dinyatakan positif COVID-19.

Pada hari Kamis (03/03), pihak agensi Awesome ENT mengumumkan bahwa Park Seo Joon berangkat ke Hungaria pada pagi hari ini.

Seperti yang disampaikan oleh agensi, “Park Seo Joon berangkat ke Hungaria pagi ini untuk syuting film ‘Dream’. Setelah bebas dari karantina minggu lalu, kesehatannya sudah pulih sepenuhnya, sehingga syuting tidak akan terganggu. Untuk berjaga-jaga, kami akan bekerja keras untuk menjaga kesehatannya dan melakukan syuting dengan aman. Mungkin ada perubahan tergantung pada situasi di lokasi syuting, tetapi ia berencana untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret.”

Para pemain lain dan para kru diketahui sudah lebih dulu berada di Hungaria, sedangkan Park Seo Joon adalah aktor terakhir yang berangkat ke sana.

“Dream” merupakan sebuah film bertema sepakbola yang disutradarai oleh Lee Byung Hun, sutradara di balik film populer “Extreme Job”.

Dalam film ini Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional yang sedang dihukum dan menjadi pelatih sebuah tim sepak bola. Kemudian IU berperan sebagai Lee So Min, seorang sutradara yang membuat film dokumenter tentang tim sepakbola. Aktor Lee Hyun Woo juga akan tampil di film ini sebagai salah satu pemain sepak bola. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.