Idol & Celeb

Sempat Dituduh Bekerja Sama Dengan Sang Ibu, Pengadilan Jelaskan Alasan Han So Hee Tak Terlibat

Kasus penipuan uang tunai yang dilakukan oleh ibu dari aktris Han So Hee kembali dibahas setelah putusan terbaru yang dirilis oleh pihak pengadilan.

Sebelumnya Han So Hee telah menuturkan melalui agensinya, 9ato Entertainment bahwa dirinya tak berencana melanjutkan membantu sang ibu membayar hutangnya, yang menipu menggunakan akun bank dengan nama Han So Hee.

Han So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Karena nama aktris ini terseret dalam kasus tersebut, seorang korban dari penipuan ibu Han So Hee melayangkan tuntutan bahwa Han So Hee juga bertanggung jawab melunaskan hutang ibunya, karena terdapat SMS dari Han So Hee kepada sang ibu bertuliskan “Ibu, aku akan bekerja keras dan membantumu.”

Namun hal ini berbanding terbalik dengan pernyataan dari pihak pengadilan Ulsan yang menuturkan, “SMS Han So Hee hanya tentang membantu untuk melunasi hutang ibunya… fakta bahwa ibunya menggunakan akun Han So Hee tidak berarti Han So Hee bertanggung jawab bersama atas hutang tersebut.”

Han So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Sebelumnya, netizen Korea Selatan juga tunjukkan dukungannya terhadap tindakan yang diambil Han So Hee terhadap kasus terbaru dari ibu kandungnya tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.