Idol & Celeb

Sempat Buat Khawatir, Lizzy eks After School Luruskan Kesalahpahaman Untuk Caption Instagramnya

Belum lama ini, caption dari postingan Instagram terbaru yang diunggah oleh Lizzy eks After School mengundang kekhawatiran penggemar.

Melalui post terakhirnya, Lizzy menampilkan wajah salah satu karakter Disney, Ariel dan menambahkan caption “Selamat Tinggal Hidupku” yang menimbulkan spekulasi penggemar bahwa akan terjadi hal buruk.

Menyadari captionnya tuai kekhawatiran, Lizzy akhirnya kembali merubah caption postingan terkait menjadi “Halo untuk hidup yang baru dan sangat aku antisipasi di tahun 2022~ Ha he ha ha ha.”.

Caption post IG Lizzy yang telah diedit (instagram.com/luvlyzzy)

Selain itu, Lizzy juga menuliskan “Saya pikir saya menyebabkan kesalahpahaman dengan teks saya sebelumnya, yang diartikan sangat berbeda, dibandingkan dengan apa yang saya maksudkan. Juga, karakter Little Mermaid, Ariel adalah favorit saya dan saya memilih untuk memposting fotonya karena dia imut! Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran tanpa alasan. Terima kasih.”

Melalui kolom komentar, rekan dan penggemar Lizzy juga masih memberikan komentar penyemangat untuk mantan anggota girl group After School tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.