FeaturedIdol & Celeb

Rosé BLACKPINK Sembuh Dari COVID-19 dan Dibebaskan Dari Karantina

Kabar baik untuk para penggemar BLACKPINK, karena Rosé telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Kabar menggembirakan ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensi YG Entertainment melalui pengumuman resmi mereka pada hari Senin (07/03).

Dalam pengumuman resmi tersebut, pihak agensi YG Entertainment menyampaikan:

“Halo, ini YG Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Rosé BLACKPINK telah dibebaskan dari karantina mandiri pada 6 Maret kemarin setelah keputusan otoritas kesehatan bahwa ia tidak lagi berpotensi menyebarkan COVID-19.

Rosé telah mendapatkan perawatan di rumah setelah divaksinasi penuh untuk COVID-19. Ia tidak menunjukkan gejala tertentu dan kesehatannya saat ini dalam kondisi prima.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan dukungan mereka, dan staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19. Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mendukung Rosé dan anggota BLACKPINK untuk kembali dengan sehat.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami dan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan.”

Rosé diketahui dinyatakan positif COVID-19 pada 28 Februari lalu, sehingga ia harus membatalkan seluruh jadwal kegiatannya di luar negeri. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.