Idol & Celeb

Pramugari Ini Ngaku Dapat Perlakuan Tidak Menyenangkan Dari Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet

Sebuah rumor mengejutkan datang dari anggota girl group Red Velvet yang dikabarkan telah melakukan hal yang tidak menyenangkan kepada pramugari.

Pada hari Sabtu (26/03) kemarin, beragam kanal YouTube mengunggah screenshot yang mereka dapatkan dari komunitas Blind. Untuk masuk ke komunitas tersebut, para pengguna harus mendaftar dengan email yang aktif.

Dalam screenshot yang diunggah, seorang netizen yang mengaku sebagai pramugari Korean Air menuliskan, “Red Velvet pernah naik pesawat kami dan Yeri, Joy, dan Irene benar-benar tidak sopan. Mereka memperlakukan pramugari seperti pelayan mereka. Dua anggota lainnya baik. Tapi aku tidak tahu kenapa idol pada umumnya merasa diri mereka sangat spesial.”

Pramugari lainnya dari maskapai Jeju Air Service juga menuliskan hal yang senada, “Menambahkan komentar yang pertama, Irene tolong jangan melempar kartu ID atau merebut tiket dari karyawan. Dan datang ke konter secara langsung untuk check-in. Aku dengar kau juga melakukan itu di maskapai lain.”

Netizen tersebut kembali menjelaskan, “Ia meminta agar orang lain yang melakukan check-in untuknya, jadi aku bilang bahwa ia harus datang langsung untuk menyelesaikan masalah verifikasi.”

Komentar netizen dari komunitas Blind

Meski begitu, rumor ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pihak agensi SM Entertainment juga masih belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor tersebut.

Red Velvet sendiri saat ini sedang melakukan kegiatan promosi untuk lagu terbaru mereka yang berjudul “Feel My Rhythm”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-332 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.