Idol & Celeb

Pemeran Drama BL Semantic Error, Jaechan DONGKIZ Dituduh Sebagai Pembully Oleh Netizen

Salah seorang anggota dari boy group DONGKIZ ini dituduh sebagai seorang pembully oleh beberapa netizen di Twitter.

Seorang netizen menuliskan thread panjang melalui Twitter yang menjelaskan sikap Jaechan saat ini dirinya semasa sekolah.

Tweet netizen tuduhan Jaechan DONGKIZ pembully (twitter.com/kfkekdjd)

“Park Jae Chan yang memerankan Choo Sang Woo dari Semantic Error adalah seorang bully sekolah. Dia telah membully hanya teman sekelas perempuan sejak sekolah dasar. Dia akan memusuhi siswa lain dengan kelompoknya dan dia merokok di dalam kelas. Anda harus tahu kebenarannya sebelum menyukainya.

Dia dulu mengatakan penggemar idola itu menyedihkan dan berbicara buruk tentang semua idola pria sampai dia menjadi salah satu trainee di kelas 9. Jadi kami biasa mengatakan bahwa agensinya tidak peduli dengan masa lalu. Tolong bagikan foto dia merokok. dan memegang balok kayu acak yang dia unggah di media sosialnya jika Anda memiliki tangkapan layarnya.”

Laporan dari terduga korban Jaechan DONGKIZ (twitter.com/kfkekdjd)

Tanggapi hal tersebut, netizen lainnya juga membenarkan tuduhan terhadap Jaechan DONGKIZ, menyebutkan bahwa Jaecahn merupakan salah satu pembully yang dikenal dari grupnya. “Siapapun yang bersekolah di SMP yang sama pasti tahu. Ada begitu banyak anekdot untuk mendukung perbuatan buruknya. Hobinya adalah menggertak juniornya satu per satu, bergiliran.”

Jaechan sendiri baru-baru ini mulai melontarkan naik namanya setelah membintangi drama BL Korea Selatan yang bertajuk Semantic Error sebagai Chu Sang Woo alias Sangchu.

Hingga saat ini, baik dari Jaechan DONGKIZ maupun agensi belum merilis pernyataan apapun melalui tuduhan yang disebar oleh netizen tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.