Idol & Celeb

Pasca Kontroversi Plagiat Tesis S2, Hong Jin Young Dikabarkan Akan Kembali Setelah Masa Refleksi Diri

Penyanyi trot wanita kenamaan Korea Selatan, Hong Jin Young dikabarkan akan segera kembali dengan merilis lagu terbaru pasca kontroversinya di tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, pada bulan November 2020, diketahui bahwa Hong Jin Young yang telah lulus untuk S2 pada tahun 2009 silam di bawah Universitas Chosun diketahui melakukan hasil plagiat untuk tesisnya, sebagaimana pernyataan dari Hong Jin Young dalam surat permintaan maafnya.

Komite Kelulusan Universitas Chosun juga menuturkan pada Desember 2020 bahwa mereka akan mencabut gelar dari Hong Jin Young terkait masalah tersebut.

Hong Jin Young (Foto: Instagram sambahong)

Belum lama ini, pada 21 Maret 2022, IMH Entertainment selaku agensi dari Hong Jin Young merilis pernyataan resmi mengenai kembalinya Hong Jin Young ke dunia hiburan Korea Selatan setelah masa refleksi diri lebih dari 1 tahun.

“Halo. Kami merilis pernyataan kami mengenai kembalinya penyanyi IMH Entertainment, Hong Jin Young.

Hong Jin Young berencana untuk kembali ke aktivitasnya (sebagai penyanyi) dengan merilis lagu baru di bulan April, dan saat ini dia sedang dalam proses rekaman.

Hong Jin Young, yang menghentikan semua aktivitas dan menghabiskan waktu untuk refleksi diri sejak November 2020, telah selesai merekam lagu barunya dan sedang syuting untuk video musiknya setelah merindukan hari berdiri di atas panggung lagi.

Dia dengan hati-hati memutuskan untuk kembali dengan perasaan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan yang tidak berubah bersama dengan perasaan penebusan atas kesalahan dan kelalaiannya yang menyebabkan kekecewaan besar di antara masyarakat umum sebagai figur publik.

Sambil meluangkan waktu untuk refleksi diri, agensi dan Hong Jin Young berpikir secara mendalam tentang bagaimana dia dapat membantu masyarakat umum sebagai seorang penyanyi terkenal, dan dia akan menempuh jalan seorang penyanyi yang dapat menciptakan pengaruh positif di masyarakat ini.

Setelah mengatasi rasa takut untuk kembali, Hong Jin Young akan mulai mengambil langkah pertamanya untuk berubah menjadi penyanyi yang dapat memberikan energi yang cerah. Daripada berharap untuk popularitas lebih dari yang pantas, dia akan kembali ke titik awal dan bercermin diri untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi penyanyi yang dapat memberikan harapan kepada masyarakat umum. Kami meminta Anda untuk menonton dengan hangat. Terima kasih.”

Hong Jin Young dijadwalkan untuk merilis lagu terbaru pada tanggal 6 April 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.