Netizen Room

Netizen Yakin Dua Penyanyi Ini Bisa Cetak Sejarah Baru Jika Konser di Jamsil Stadium?

Dihadiri hingga puluhan ribu penggemar untuk satu konser merupakan hal yang telah berhasil dicapai oleh para penyanyi pria asal Korea Selatan ini, namun bagaimana dengan para penyanyi wanita?

Baru-baru ini netizen membahas mengenai para penyanyi Korea Selatan yang berhasil mengisi penuh stadion terbesar di Korea Selatan yang memiliki kapasitas maksimal 69.950 penonton.

Mulai dari H.O.T., Cho Yong Pil, TVXQ, EXO, hingga BTS telah berhasil menyelenggarakan konser mereka di stadion Jamsil.

Konser di stadion Jamsil (Foto: Instiz)

Namun, dari seluruh daftar penyanyi, tak satupun penyanyi wanita Korea Selatan yang pernah menyelenggarakan konser di stadion ini.

Tanggapi hal tersebut, netizen lainnya, melalui forum Instiz lontarkan pendapat mereka mengenai penyanyi wanita yang dapat memenuhi stadion terbesar di Korea Selatan tersebut dengan penggemar.

“Aku pikir IU dapat melakukannya” “IU, ayo!,” “IU!!!!”, “Bahkan jika IU melakukan konser disana, aku yakin tak akan dapat tempat duduk”, tukas mereka yang meyakini bahwa IU dapat melakukan hal tersebut.

IU (instagram.com/dlwlrma)

Sementara yang lainnya akui bahwa Taeyeon SNSD dapat menjadi yang memegang rekor wanita pertama yang berhasil konser di Jamsil Stadium.

“Ayo Kim Taeyeon!,” “Bukankah itu Taeyeon? Aku pikir dia bisa melakukannya. Dia punya fandom yang besar dan dia sangat populer di mata publik,” “Hanya IU dan Taeyeon yang dapat melakukannya.”

Taeyeon (instagram.com/taeyeon_ss)

Apakah kalian memiliki opini sendiri mengenai penyanyi wanita yang dapat melakukan konser pertama kalinya di stadion Jamsil? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.