Netizen Room

Netizen Sebut Brave Entertainment Tak Becus Terkait Penampilan Brave Girls di Queendom 2

Brave Girls, girl group senior yang kembali ‘meroketkan’ nama mereka melalui lagu “Rollin'” diketahui turut serta dalam program kompetisi idol, Queendom 2.

Secara bertahap, para peserta telah merilis video OPENING SHOW untuk program tersebut, suguhkan penampilan singkat mereka dengan lagu remix dan koreografi spesial.

OPENING SHOW Brave Girls di Queendom 2 (youtu.be/VgL2y6sUTUg)

Melalui forum komunitas Pann, netizen mengkritik Brave Entertainment terhadap penampilan dari Brave Girls. Kostum yang digunakan oleh keempat anggotanya disebut mirip penyanyi trot dan topi yang mereka gunakan semakin memperburuk penampilannya.

Agensi Brave Girls dituding tak dapat menangani girl group tersebut dengan baik setelah lagu “Rollin'” sempat naik kembali di tangga lagu Korea Selatan.

OPENING SHOW Brave Girls di Queendom 2 (youtu.be/VgL2y6sUTUg)

“Pada tingkat ini, konsep seksi mereka seperti Rollin’ lebih baik. Sejujurnya, mereka tidak terlihat murahan bagi saya tetapi mereka terlihat seksi dan itu adalah konsep yang layak untuk Brave Girls (mengesampingkan video koreografi, sampul album dan hanya melihat penampilan panggung mereka) tetapi sejak mereka comeback, konsep dan gaya mereka menjadi lebih buruk dari sebelumnya…”

“Agensi hanya tidak pernah peduli tentang mereka. Anda dapat langsung tahu bahwa grup ‘one-hit-wonder’ tidak pernah bertahan lama, tidakkah Anda memikirkan hal ini? Terutama girl group yang kebanyakan fansnya laki-laki”

OPENING SHOW Brave Girls di Queendom 2 (youtu.be/VgL2y6sUTUg)

“Inilah perbedaan antara Brave Girls dan EXID… Setelah EXID ‘meroket’, mereka menjadi lebih baik dan semakin baik, sementara Brave Girls terjebak di “Rollin'”… Ini adalah perbedaan antara grup beruntung yang sukses besar karena video mereka menjadi meme vs grup berbakat yang menyiapkan segalanya tetapi tidak dapat terkenal tetapi yang akhirnya menjadi besar dengan fancam viral”

“Ini yang aku rasakan sejak dulu tapi coordi mereka sangat buruk dalam melakukan pekerjaan mereka.. Mereka sama sekali tidak tahu apa yang cocok untuk para anggotanya. Yang lebih buruk adalah mereka hanya terlihat lambat dalam mengikuti apa yang sedang tren dan mereka tidak menunjukkan vibe trendi sama sekali. Itu membuatku bertanya-tanya apakah mereka akan terlihat lebih baik hanya dengan jeans dan t-shirt putih.. bukankah perusahaan ini tidak memiliki girl group selain Brave Girls?”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.