Netizen Room

Netizen Pro-Kontra Setelah Video Interaksi Mingyu SEVENTEEN dan Staf Wanita Tersebar

Salah satu anggota SEVENTEEN, Mingyu baru-baru ini menjadi ‘buah bibir’ netizen setelah sebuah video yang menampilkan interaksi dirinya dan seorang staf wanita tersebar.

Melalui video singkat tersebut terlihat SEVENTEEN yang sedang berada di belakang panggung sebuah acara. Mingyu tampak berinteraksi dengan seorang wanita yang diduga staf SEVENTEEN dengan memegang lengan dan mengangkatnya.

Hal ini menimbulkan berbagai komentar kontra dari netizen melalui video Youtube Sojang.

Video Youtube Sojang (youtube.com/watch?v=ohT9F3d0jes)

“Apakah dia berkencan dengannya atau tidak, saya pikir itu tidak bertanggung jawab dari dia sebagai seorang idola untuk bertindak seperti ini dengan anggota staf lawan jenis di tempat umum yang dapat dilihat penggemar. Idola berada di bawah pengawasan yang ketat karena bahkan hanya dengan pandangan sekilas ke arah yang salah dapat menyebabkan desas-desus. Kebanyakan idola dengan kepala normal di pundak mereka tidak akan berpikir untuk bertindak seperti ini.”

“Mingyu-ya, entah ini benar atau tidak, saya ingin Pledis segera mengunggah pernyataan resmi. Anda sudah memiliki begitu banyak kontroversi dan saya harap Anda berhenti membuat CARAT kesal seperti ini.”

“Mingyu… sangat normal jika kamu menyukai perempuan dan segalanya tapi tolong lakukan ini secara pribadi… Lakukan itu agar kamu tidak ketahuan oleh penggemarmu. Saat kontroversi ini terus bermunculan, penggemar Anda akan lelah dan pergi. Tidak ada yang akan peduli jika Anda melakukannya secara pribadi, jika Anda tidak ketahuan Saya mengerti bahwa Anda masih muda dan ingin menjalin hubungan … jangan sampai ketahuan”

Namun, tak sedikit pula menganggap interaksi tersebut tak masalah sama sekali melalui kolom komentar video T Big News.

Video Youtube T Big News (youtube.com/watch?v=IQIbCGMS_T8)

“Baik staf dan idola juga sama, tidak akan bermasalah jika mereka berdua adalah orang dewasa yang saling paham… Saya pikir sebenarnya salah bahwa orang-orang menganggap ini bermasalah hanya karena dia seorang idola dan mengharapkan dia untuk tidak berbicara dengan staf wanita atau apa pun. Aku iri dengan anggota staf itu…”

“Apakah idola tidak boleh bercanda dengan orang lain.. bukannya dia melecehkannya. Apa yang begitu bermasalah tentang ini?”

“Jika tidak ada pihak (antara Mingyu atau staf) yang menganggap tindakan ini bermasalah, maka tidak ada yang salah dengan itu. Saya yakin beberapa tindakan akan diambil jika dia merasa dia tidak nyaman. Saya tidak berpikir itu adil bagi para idola untuk menahan diri demi karir mereka di masa-masa ini. Fans tampaknya memiliki banyak waktu untuk menemukan hal-hal ini bermasalah ketika mereka bahkan tidak benar-benar berkencan.”

Selain itu netizen juga mengkritik pihak yang merekam video di belakang panggung dari SEVENTEEN secara diam-diam, yang mereka rasa harusnya menjadi masalah terbesar dalam hal ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.