FeaturedNetizen Room

Netizen Ini Berencana Ungkap Identitas Calon Artis Mantan Pembully Sekolah

Baru-baru ini seorang netizen membuat sebuah thread di salah satu forum komunitas ternama yang mana meminta saran apakah Ia harus menyebarkan masa lalu calon aktris yang bermasalah.

Dilansir melalui Wikitree, kisah tersebut Ia unggah melalui forum komunitas Pann Nate (kini telah dihapus oleh penulis) pada 23 Maret 2022, dengan judul “seorang junior yang pernah membully senior akan debut sebagai selebriti”, menceritakan temannya yang menjadi korban bully seorang junior, meminta saran dari netizen lainnya apakah Ia harus mengungkapkan identitas si pembully.

Melalui penuturan penulis, calon aktris (selanjutnya disebut sebagai ‘A’) sudah melakukan pembullyan terhadap korban yang merupakan teman penulis (selanjutnya disebut sebagai ‘B’), yang dikenal di SMA sebagai gadis dengan wajah yang cantik. ‘A’ menyebarkan berbagai rumor palsu yang diduga karena iri dengan ‘B’ yang cantik dan populer.

Beberapa rumor yang disebarkan oleh ‘A’ terhadap ‘B’ seperti ‘B’ yang absen sekolah karena virus perut yang mana ‘dipelintir’ faktanya oleh ‘A’ dengan menyebutkan ‘B’ absen karena aborsi. ‘A’ juga menyebutkan bahwa ‘B’ akan tidur dengan pria yang lebih tua untuk mendapatkan uang dan bekerja di bisnis hiburan di akhir pekan. Penulis menuturkan bahwa ‘B’ menjalani waktu-waktu yang sulit karena rumor tersebut.

“Kami telah melaporkan hal ini ke komite kekerasan sekolah bersama dengan salinan pesan yang dia kirim. Tapi para guru menutup mata terhadap ini karena akan buruk bagi citra sekolah. Para guru memberi tahu teman saya ‘B’, ‘Apa bisa kamu lakukan, itu karena kamu cantik bukan?’, ‘Itu salahmu karena cantik.’ Jadi temanku harus menderita selama setahun karena rumor palsu ini.” tambah sang penulis.

Karena hal ini, sang penulis meminta saran kepada netizen lainnya apakah Ia harus mengekspos pembully yang akan debut sebagai seorang aktris tersebut atau melupakan masalah tersebut.

“Jangan sebarkan sekarang, sebarkan saat Ia sedikit terkenal,”

“Aku tahu kenapa orang-orang ingin menyebarkan masalah seperti saat mereka (pembully) akan debut tapi aku pikir lakukan segera agar tak semakin parah,”

“Dia harus tahu jika melakukan kesalahan akan mendapatkan ganjarannya,”

“Aku benar-benar ingin tahu siapa dia”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.