Idol & Celeb

Miyawaki Sakura Sapa Para Penggemar di Instagram Pasca Kabar Gabung di Source Music

Sebelumnya, Source Music yang merupakan anak perusahaan dari HYBE telah mengumumkan bahwa dua mantan anggota IZ*ONE resmi menjadi artis mereka.

Kabar tersebut akhirnya juga disampaikan langsung oleh Miyawaki Sakura melalui Instagram pribadinya pada hari Senin (14/03).

Postingan pertamanya di tahun 2022 tersebut menyapa para penggemar dalam bahasa Korea dan Jepang, mengabarkan tentang harapannya di masa depan bersama Source Music dan HYBE.

Myawaki Sakura (instagram.com/39saku_chan)

“Sudah lama tak berjumpa semuanya! Ini Miyawaki Sakura! Saya menulis posting ini karena ada berita yang ingin saya sampaikan langsung kepada penggemar saya yang selalu memberi saya banyak cinta. Kali ini saya pindah ke Source Music yang ada di bawah HYBE Labels. Saya tidak aktif di media sosial sejak musim panas lalu, jadi saya yakin Anda penasaran dengan apa yang terjadi dengan saya.

Saya minta maaf karena membuat Anda menunggu dan terima kasih banyak telah menunggu saya. Saya selalu melihat cinta dan dukungan yang diberikan penggemar saya kepada saya. Saya juga kesepian selama saya tidak bisa bertemu dengan kalian semua, tetapi saya mendapatkan kekuatan melalui dukungan yang kalian semua berikan kepada saya. Tetapi yang terpenting, saya telah menunggu hari di mana saya dapat memberi tahu Anda berita itu secara langsung.

Cuaca semakin hangat akhir-akhir ini dan musim berubah dari musim dingin ke musim semi. Dikatakan bahwa kuncup bunga sakura mekar ketika mereka merasakan kehangatan musim semi sambil mengatasi dinginnya musim dingin yang parah. Itu hanya bisa mekar ketika mengalami dinginnya musim dingin.

Saya pikir periode ini adalah waktu yang tepat untuk saya juga. Saya dapat mencapai banyak hal di musim dingin ini, untuk menjadi bunga sakura yang mekar penuh di musim semi ini. Saya selalu mempersiapkan diri dengan keras setiap hari di lingkungan yang baik berkat staf yang hangat dan ramah yang saya temui. Saya berharap dapat melihat Anda segera dan saya bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya. Saya meminta minat dan dukungan Anda dalam kegiatan di masa depan!” tulis Sakura panjang.

Sementara itu, Source Music juga telah mengabarkan bahwa mereka akan mendebutkan Sakura bersama Chaewon dalam girl group terbaru, namun masih belum diketahui mengenai jadwal debut dari girl group mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.