Idol & Celeb

Minhyun NU’EST Positif COVID-19, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Salah satu anggota dari NU’EST, Minhyun dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Pledis Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi mereka pada hari Rabu (09/03) menjelaskan kondisi kesehatan terkini dari Minhyun.

Pada 8 Maret 2022, Minhyun mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan, Ia melakukan tes mandiri yang menunjukkan hasil negatif. Namun rapid test Minhyun menunjukkan hasil positif.

Minhyun NU’EST (Foto: Pledis Entertainment)

Untuk mendapatkan hasil yang lebih pasti, Minhyun dikabarkan langsung melakukan tes PCR yang dimana idol tersebut didiagnosa COVID-19 pagi hari pada 9 Maret 2022.

“Minhyun saat ini tidak menunjukkan gejala selain demam ringan dan sakit tenggorokan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah. Tidak ada kontak antara Minhyun dan anggota NU’EST lainnya.

Oleh karena itu, Minhyun akan menyesuaikan jadwalnya dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya.

Kami akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan dan pemulihan Minhyun sehingga ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.” tulis agensi.

Semoga lekas pulih, Minhyun. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.