Idol & Celeb

Lama Tanpa Kabar, Lembaga Ini Umumkan Terima Donasi 232 Juta Rupiah dari Song Jia

Youtuber, influencer serta kontestan dari program Single’s Inferno Song Jia (Free Zia) baru-baru ini dikabarkan turut ‘ulurkan tangan’ untuk korban kebakaran hutan di Gangwon dan Gyeongsangbuk.

Hal ini disampaikan oleh lembaga Korean Red Cross pada hari Selasa (08/03), “Song Ji Ah (nama asli Free Zia) mendonasikan 20 juta Won (sekitar 232 juta Rupiah) pada tanggal 7 Maret KST, dan meminta kami untuk ‘tolong gunakan itu untuk mendukung bantuan darurat di daerah Gangwon-do dan Gyeongsangbuk-do yang terkena dampak bencana kebakaran hutan’.”

Korean Red Cross juga berterima kasih atas sikap hangat dan kemurahan hati dari Song Jia dan menantikan kegiatan kedepannya dari Jia dimana Ia dapat menyebarkan pengaruh positif di masyarakat.

Song Jia juga menanggapi dengan mengatakan bahwa Ia bermaksud untuk menolong mereka yang mengalami kesulitan terkait bencana kebakaran hutan dengan donasinya tersebut.

Dengan kabar ini menjadikan update terbaru dari Song Jia setelah sebelumnya tanpa kabar pasca menyampaikan permintaan maaf karena menggunakan produk mewah palsu di beberapa kontennya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.