MV & Teaser

Kwon Eun Bi Ungkap MV Teaser Jelang Comeback Dengan “Glitch”

UPDATE:

Kown Eun Bi kembali merilis teaser terbaru yang suguhkan cuplikan untuk video musik comebacknya dengan lagu bertajuk “Glitch”

Kwon Eun Bi, idol yang berada di bawah naungan Woollim Entertainment perdengarkan cuplikan dari seluruh lagu dalam album comebacknya, “COLOR”.

Kwon Eun Bi kembali buat para penggemar tak sabar untuk menyambut comebacknya yang jatuh pada 4 April 2022 mendatang dengan merilis teaser serba hitam yang menawan.

Kwon Eun Bi lanjut perilisan teaser untuk comeback mendatang dengan “COLOR” pada 4 April 2022 mendatang.

Melalui teaser terbaru yang dirilis pada 24 Maret KST, Kwon Eun Bi tampak ‘pamerkan’ penampilan terbarunya yang terlihat miliki rambut pendek untuk comeback mendatang dengan “COLOR”.

Kwon Eun Bi kembali suguhkan foto teaser jelang comebacknya dengan “COLOR”.

Melalui dua foto terbaru tersebut, Kwon Eun Bi tampak begitu mempesona dengan gaun indah sembari melayang di dalam air.

Comeback dari Kwon Eun Bi dengan “COLOR” dijadwalkan untuk dilakukan pada 4 April 2022 mendatang.

Kwon Eun Bi yang telah targetkan 4 April 2022 mendatang sebagai comebacknya dengan mini album “COLOR”, kini merilis jadwal teaser hingga D-DAY.

Selain itu Kwon Eun Bi juga menyuguhkan 3 kode warna yang mana menimbulkan tanda tanya, membuat para penggemar semakin tak sabar dengan kembalinya idol ini.

ARTIKEL ASLI:

Kwon Eun Bi tak lama lagi akan segera menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album solo terbaru.

Tepat pada tengah malam Senin (21/03) pukul 00.00 KST, akun media sosial resmi Kwon Eun Bi dan kanal YouTube resmi Woollim Entertainment merilis berbagai teaser.

Dalam video palette film yang telah dirilis, kita bisa melihat penampilan Kwon Eun Bi saat mengenakan gaun putih dan mahkota bunga di dalam air, memperlihatkan penampilannya bak dewi musim semi.

Pada akhir video ditampilkan judul mini album “COLOR” dan jadwal perilisannya pada 4 April 2022 mendatang, membuat para penggemar semakin tidak sabar.

Poster mini album “COLOR” (twitter.com/KWONEUNBI)

Ini akan menandai comeback pertama bagi Kwon Eun Bi setelah terakhir kali merilis mini album debut “OPEN” pada bulan Agustus 2021 lalu atau sekitar tujuh bulan yang lalu.

Kwon Eun Bi sebelumnya telah menunjukkan popularitas global-nya dengan menempati peringkat ketiga pada Billboard World Digital Song Sales Chart dengan mini album debut “OPEN” dan memuncaki iTunes Top K-Pop Album Chart di total 17 negara.

Sambil menantikan comeback solo dari Kwon Eun Bi dengan mini album “COLOR”, simak teaser-nya terlebih dahulu yuk! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.